Gantikan Dr. Sunarta, ST Burhanuddin Lantik Feri Wibisono sebagai Wakil Jaksa Agung

JAKARTA - Jaksa Agung ST Burhanuddin memberikan amanat serta melantik, mengambil sumpah, dan menyaksikan serah terima jabatan Wakil Jaksa Agung, Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara, dan Para Kepala Kejaksaan Tinggi bertempat di Lantai 11 Gedung Utama Kejaksaan Agung pada Kamis 4 Juli 2024.

"Setiap peralihan tugas, promosi, dan mutasi ditandai dengan adanya prosesi pelantikan. Hal ini merupakan pengingat bahwa terdapat tugas dan tanggung jawab baru yang wajib dilaksanakan dengan amanah, kerja keras, kesungguhan, dan keikhlasan yang senantiasa berlandaskan pada integritas dan profesionalisme," ujar Burhanuddin dalam keterangan yang disampaikan melalui Kapuspenkum Kejagung, Harli Siregar, Kamis (4/7/2024).

"Terimakasih Kepada Dr. Sunarta atas pengabdian dan sumbangsih yang telah diberikan selama menjabat sebagai Wakil Jaksa Agung," kata Jaksa Agung ST Burhanuddin.

Jaksa Agung ST Burhanuddin juga mengucapkan selamat kepada Feri Wibisono, S.H., M.H., C.N. selaku Wakil Jaksa Agung. dan Dr. R. Narendra Jatna, S.H., LL.M. selaku Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara.

"Semoga dapat Menjadikan Kejaksaan Penegak Hukum Nomor Satu dalam Penegakan Hukum dan Pelayanan Publik," Pungkas ST Burhanuddin. @*Tim

Lebih baru Lebih lama