Akhirnya DPP PDI Perjuangan Tetapkan Ansy Lema sebagai Calon Gubernur NTT 2024


KUPANG - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan menetapkan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Fraksi PDI Perjuangan Ansy Lema sebagai bakal Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur yang diusung partai dalam Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur NTT 2024.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto saat Rapat Kerja Daerah DPD PDI Perjuangan NTT di Kupang, Rabu (10/7). 

Hasto Kristiyanto menjelaskan bahwa Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dalam menetapkan seseorang menjadi calon kepala daerah dan jabatan lainnya selalu melalui kontemplasi yang mendalam, termasuk dalam mencalonkan Ansy Lema yang memiliki rekam jejak sebagai Aktivis Reformasi 1998.

"Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Prof. Dr. (HC) Megawati Soekarnoputri telah mengambil keputusan menetapkan saudara Ansy Lema sebagai calon gubernur NTT yang diusung oleh PDI Perjuangan," kata Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto saat Rapat Kerja Daerah DPD PDI Perjuangan NTT di Kupang, Rabu (10/8/2024). @*Tim

Lebih baru Lebih lama