HUT Bhayangkara Ke-78, ASSDM POLRI Pimpin Giat Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan Serentak di 34 Polda Se-Indonesia

JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Mengabdi Bakti Indonesia, Polri menggelar kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan secara serentak di 34 Polda dan Polres seluruh Indonesia. 

Acara ini dipimpin langsung oleh Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia, Irjen Pol. Prof. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., dari Jasinga, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, Kamis (27/6). 

Sementara itu, acara tersebut turut dihadiri oleh Inspektur Jenderal Kementerian Pertanian RI, Wakapolda Jawa Barat, Pejabat Utama Mabes Polri dan sejumlah tokoh masyarakat setempat. 

Selain memberikan bantuan sembako, renovasi masjid, dan sarana pendidikan, kegiatan ini juga menyediakan pelayanan kesehatan gratis. Peduli Berdaya Bersama Total 1.500 paket sembako dibagikan di Desa Cikopomayak dan Neglasari. 

“Kami ingin berbagi rasa Syukur di hari Bhayangkara yang ke-78 ini dengan berbagi bersama masyarakat. Harapan kami, kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar As SDM Kapolri di Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat. @AK/Tim

Lebih baru Lebih lama